Sukses

Live Streaming Asian Para Games 2018: Voli Duduk Putra Indonesia Vs Myanmar

Live Streaming Asian Para Games 2018: Voli Duduk Putra Indonesia Vs Myanmar mulai pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tim voli duduk putra Indonesia akan tampil menghadapi Myanmar di laga pertama Grup A voli duduk Asian Para Games 2018. Pertandingan ini akan digelar di Tennis Indoor GBK.

Ini adalah kesempatan Indonesia untuk menabung poin di klasemen Grup A Asian Para Games 2018. Maklum, selain Myanmar, Indonesia masih harus bersaing dengan dua tim kuat: Irak dan Kaazkstan.

Tim voli duduk putra Indonesia sudah cukup matang mempersiapkan diri. Mereka bahkan sempat menggelar beberapa uji coba di Malaysia.

Namun, memang, untuk mewujudkan target lolos ke semifinal, Jendy Panggabean dan kawan-kawan harus bekerja keras. Salah satunya saat menghadapi Myanmar ini.

Live Streaming Asian Para Games 2018: Voli Duduk Putra Indonesia Vs Myanmar mulai pukul 12.00 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Voli Duduk Putra Indonesia Vs Myanmar di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tonton Live Streaming ParaGames 2018 di Vidio.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini