Sukses

Inapgoc Sediakan Tiga Area Festival di Asian Para Games 2018

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 akan digelar Sabtu malam nanti

Liputan6.com, Jakarta - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 menyediakan tiga area festival di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Lokasi ini disediakan bagi masyarakat yang ingin merasakan animo ajang multicabang yang digelar 6-13 Oktober 2018 itu.

Tiga area festival tersebut yakni, zona inspirasi, zona semangat, dan zona energi. Untuk zona inspirasi, masyarakat bisa menemukannya di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Beragam pilihan, mulai dari kuliner hingga kebutuhan sehari-hari disediakan di zona inspirasi.

Zona energi tersedia di gate enam. Sedangkan, zona semangat ada di gate lima. Terdapat panggung di setiap zona tersebut yang akan menghadirkan beragam pertunjukan.

Panggung di festival Asian Para Games 2018 akan mulai aktif pada Sabtu, (6/10/2018) sejak pukul 14.00 WIB.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamanan

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 akan digelar Sabtu malam (6/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Berbagai persiapan sudah dilakukan Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc).

Termasuk soal keamanan. Sebanyak 7.913 personel keamanan akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Ketatnya pengamanan membuat penonton tidak diperbolehkan membawa kendaraan masuk ke kompleks GBK. Bahkan, atlet dan tamu VIP pun akan dijemput dari Para Village dan Hotel tempat mereka menginap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.