Sukses

Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018

Saksikan Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Acara pembukaan Asian Para Games 2018 digelar malam ini. Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, acara pembukaan ini dijanjikan berlangsung meriah.

Inapgoc, selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 menjamin, pembukaan Asian Para Games 2018 tak kalah dengan opening ceremony Asian Games 2018. Sejumlah atraksi tari dan musik pun telah dikonsep dengan matang.

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 sendiri mengambil tema "We are One". Ini dimaksudkan sebagai perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika. Keberagaman Indonesia bakal menjadi elemen utama dalam pertunjukan selama dua jam tersebut.

Konsep Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 nantinya merepresentasikan wajah Indonesia, termasuk panggung yang akan digunakan nanti.

Desain panggung ini melengkung, melambangkan garis ekuator Indonesia atau zamrud khatulistiwa. Semua elemen arsitektur geografis kita mengandung lengkungan. Semua elemen yang ada di panggung adalah tentang Indonesia dan tentang atlet Indonesia.

Jay Subiakto ditunjuk sebagai co-creative director acara ini. Sedangkan Andi Rianto dipercayakan menggarap musiknya. Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018 di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pembukaan Asian Para Games 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.