Sukses

Lebih Dekat dengan Momo, Si Maskot Asian Para Games 2018

Momo, maskot Asian Para Games 2018 dalam ukuran raksasa, untuk pertama kalinya dipamerkan di hadapan ribuan warga. Yuk, berkenalan dengan Momo si elang bondol.

Liputan6SCTV, Jakarta - Maskot Asian Para Games 2018 dalam ukuran raksasa, untuk pertama kalinya dipamerkan di hadapan ribuan warga. Disambut dengan sangat antusias, Momo si elang bondol, diarak di kawasan Monas, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (23/9/2018), Momo si elang bondol, digambarkan kuat dan berani. Momo juga merupakan singkatan dari motivasi dan mobilitas. Gemasnya, Momo si Maskot Asian Para Games itu juga mengenakan pakaian khas budaya Betawi, lengkap dengan sabuk betawi yang biasa menandakan sang jawara.

Minggu pagi, 23 September 2018, ribuan warga antusias menyambut Momo di Silang Monas Tenggara, Jakarta Pusat. Balon Momo yang berukuran raksasa, diarak dalam karnaval. Ada pasukan polisi cilik yang mengawal, ada pula polisi berkuda, marching band, hingga barongsai.

Sementara Menpora Imam Nahrawi berharap besar pada kesuksesan Asian Para Games di Indonesia tahun ini. Menpora berjanji akan memberikan hadiah dan bonus yang sama dengan pembawa medali di ajang Asian Games lalu. (Galuh Garmabrata)