Sukses

Pemerintah Beri Bonus Kepada Seluruh Atlet yang Berlaga di Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga memberikan bonus dan penghargaan kepada seluruh atlet yang berlaga di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Setelah pemberian bonus dan penghargaaan kepada atlet peraih medali Asian Games 2018 di Istana Merdeka, Minggu (2/9) lalu oleh Presiden Joko Widodo, Selasa sore (4/9), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga memberikan bonus dan penghargaan kepada seluruh atlet yang berlaga di Asian Games 2018, meski belum meraih kemenangan. Bonus dan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas perjuangan memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

"Terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan kalian. Kalian sudah memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia tentang sikap pantang menyerah dan sportivitas olahraga baik saat meraih kemenangan maupun belum meraih kemenangan," tutur Menpora.

Pemberian bonus pada atlet yang belum meraih medali ini merupakan kebijakan baru dimana seluruh atlet yang berlaga di Asian Games memperoleh bonus sebesar 20 Juta Rupiah.

Bonus diberikan oleh Menpora, dalam acara santai bermain bulutangkis bersama sejumlah selebriti dan atlet cabang olahraga bulutangkis, bridge, jet ski, dan bola voli di lapangan bulutangkis Kemenpora.

Sejumlah selebriti yang hadir meramaikan acara bulutangkis bersama Menpora ini antara lain, Ben Joshua, Judika, Valentino Simanjuntak, dan Said Baijuri.

Menpora juga sempat bermain bulutangkis bersama atlet jet ski bersaudara Aqsa dan Aero Sutan Aswar. Permainan persahabatan berlangsung hingga jelang Maghrib.

Asian Games 2018 memang telah berakhir, tetapi euforianya masih terasa. Hal ini juga terlihat dari semangat para atlet, selebriti dan pegiat media sosial yang hadir di acara ini.

Menpora Imam Nahrawi berharap semangat Asian Games 2018 dapat terus menular di antara masyarakat dengan warisan penting, yakni dengan semakin tinggi dan tumbuhnya semangat berolahraga dalam masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini