Sukses

Emilia Nova Buka Rahasia Performa Kinclong di Asian Games 2018

Apa rahasia Emilia Nova bisa tampil apik di Asian Games 2018?

Jakarta - Atlet lari gawang Indonesia, Emilia Nova, mengatakan kepercayaan diri menjadi kunci meraih medali perak di Asian Games 2018. Menurut Emilia, salah satu cara mendongkrak kepercayaan diri adalah dengan merias wajah sebelum bertanding.

"Biasanya sebelum bertanding ada perkenalan atlet. Jadi, saya harus tampil menarik dan cantik. Situasi itu juga bisa membuat saya keren juga," kata Emilia.

"Saya selalu merias wajah sendiri. Natural saja yang penting terlihat cerah jadi bisa bikin percaya diri. Saya juga jadi lebih semangat larinya," tutur Emilia

Emilia mempersembahkan perak Asian Games 2018 dari nomor lari gawang 100 meter. Prestasi itu membuat publik terkejut karena dia tidak ditargetkan meraih medali.

Raihan perak Asian Games 2018 membuat Emilia menuai banyak apresiasi. Satu di antaranya adalah bonus Rp 500 juta dari pemerintah yang sudah dicairkan pada Minggu (2/9/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.