Sukses

4 Aksi Kocak Atlet Irak Sepanjang Asian Games 2018

Aksi kocak dilakukan atlet asal Irak, Bader Naser, di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Bader Naser di Asian Games 2018 mendadak menjadi sorotan warganet Indonesia. Latarnya hanya satu; kocak.

Yup, atlet bola tangan asal Irak tersebut menjadi buah bibir bukan karena aksi negatifnya, melainkan atraksi lucu dan menyentuh di Asian Games 2018.

Naser menghebohkan dunia maya Tanah Air setelah 'berbuat unik' di konter imigrasi. Atlet yang cukup fasih berbahasa Indonesia tersebut bisa menyanyikan sepenggal lirik lagu Indonesia Raya.

Video ketika dirinya berada di imigrasi itu viral dan jadi bahan perbincangan publik. Pemilik nama lengkap Baderaldeen Naser itu merupakan sosok atlet yang ramah dan kerap melakukan hal konyol. Selain itu, ia juga tidak segan menunjukkan rasa kecintaannya terhadap Indonesia.

Berikut 4 aksi lucu Naser, termasuk saat menyanyikan sepenggal lirik lagu Indonesia Raya sepanjang event Asian Games 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aksi di Konter Imigrasi

3 dari 5 halaman

2. Aksi Dance

4 dari 5 halaman

3. Bernyanyi Bareng Relawan

5 dari 5 halaman

4. Kemampuan Bahasa Indonesia

 

Aku mencintaimu indonesia 🇮🇩❤️🇮🇶

Sebuah kiriman dibagikan oleh حفضني ورعاني ! 😉 (@bader_hamodi) pada

 

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini