Sukses

Warga Jepang Rela Hujan-hujanan Demi Nonton Closing Ceremony Asian Games

Warga Jepang ini menilai Indonesia sudah sukses menggelar Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta Warga negara Jepang, Nori, sangat antusias melihat closing ceremony Asian Games 2018. Dia rela hujan-hujanan demi menyaksikan pesta kembang api dk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu malam (2/9/2018).

Nori datang bersama keempat temannya asal Indonesia. Dari pantauan Liputan6.com, kelimanya sudah basah kuyup akibat hujan yang mengguyur Jakarta sejak Minggu sore.

Meski tak memiliki tiket masuk, Nori tetap menyaksikan closing ceremony Asian Games di kawasan Asian Festival zona Kaka.

Nori juga menilai Indonesia sudah sukses menggelar Asian Games .

"Saya pernah menyaksikan opening ceremony Asian Games di Bangkok. Sekarang saya ingin melihat closing yang ada di Jakarta," ucapnya.

"Sejauh ini, saya pikir Indonesia sudah sukses dengan Asian Games. Makanya saya mau datang ke sini setelah diajak teman-teman," kata Nori.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Obat Kekecewaan

Sementara Dewi, rekan Nori, mengatakan, mereka rela hujan-hujanan demi menonton Asian Games. Kehadiran mereka di Asian Festival, kata Dewi, sebagai obat kekecewaan karena tak bisa menyaksikan opening Asian Games, 18 Agustus lalu.

"Ini hanya sebagai obat kecewa kami, makanya rela hujan-hujanan. Ini kan peristiwa yang membanggakan, belum tentu Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dalam 50 tahun ke depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.