Sukses

Hujan Guyur GBK, Atlet Asian Games 2018 Tertahan di Bus

Upacara penutupan Asian Games 2018 berlangsung malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet yang akan mengikuti parade pada penutupan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta tertahan di bus Transjakarta akibat hujan deras.

Di depan Stadion Akuatik, kompleks GBK Jakarta, Minggu (2/9/2018), puluhan atlet Asian Games itu di antaranya berasal dari Laos dan Thailand.

Antara melaporkan, rintik mulai turun sekitar pukul 16.00 WIB, dan selang 10 menit, hujan deras mengguyur kawasan GBK. Atlet yang mulanya sudah turun pun akhirnya diminta untuk naik kembali ke dalam bus.

Mereka diminta menunggu jemputan payung atau menanti pengemudi bus memarkir kendaraannya lebih dekat ke dalam Stadion Akuatik agar peserta pawai tidak kehujanan.

Di sebelah empat bus Transjakarta yang berhenti di seberang Stadion Akuatik, sejumlah relawan tampak siaga mengawal para atlet tanpa menggunakan payung dan jas hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebelumnya memprediksi hujan berintensitas sedang hingga lebat disertai petir akan turun di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sore hingga malam ini.

Upacara penutupan Asian Games 2018 dimulai pukul 19.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.