Sukses

Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing Ceremonya Asian Games 2018 digelar malam ini di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan akbar Asian Games telah selesai digelar di Jakarta dan Palembang. Malam ini, rencananya, closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Closing ceremony Asian Games 2018 ini diprediksi berlangsung meriah. Tak heran, tiketnya pun sudah sold out hanya beberapa saat setelah resmi dijual, Selasa (28/8).

Selain acara seremonial olahraga, acara closin ceremony juga akan dimeriahkan berbagai hiburan. Sejumlah artis terkenal Indonesia akan tampil. Acara ini juga akan dimeriahkan dua boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON.

Selain itu, di acara ini, nantinya juga ada serah terima status tuan rumah Asian Games kepada Tiongkok, yang akan menjadi host pada 2022 mendatang.

Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018 dimulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018 di halaman selanjutnya.

 

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.