Sukses

Jadwal Upacara Penutupan Asian Games 2018

Closing ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dalam hitungan jam akan segera berakhir. Even ini akan resmi ditutup Minggu (2/8/2018) malam WIB lewat upacara penutupan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Closing ceremony bakal menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Sederet hiburan sudah disiapkan panitia. Tak hanya artis lokal, penyanyi luar negeri juga akan tampil di upacara penutupan.

Sejumlah artis top yang akan turut memeriahkan di antaranya Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Masyarakat Indonesia sudah menantikan closing ceremony Asian Games 2018. Sebab, opening ceremony begitu mengagumkan dan mengundang decak kagum.

Antusiasme menyaksikan closing ceremony sangat besar. Buktinya, tiket penutupan Asian Games 2018 sudah ludes terjual.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Penutupan

Panitia tidak akan menambah tiket untuk menyaksikan closing ceremony di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun untuk menampung animo masyarakat yang tinggi, panitia menambah jumlah tiket festival menjadi 75 ribu lembar.

Pihak panitia juga akan menambah jumlah layar lebar di area Gelora Bung Karno. Tujuannya agar konsentrasi penonton yang ingin menyaksikan upacara penutupan bisa lebih merata.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV, Indosiar, O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.