Sukses

Indonesia Raih Posisi ke-17 di Triathon Asian Games 2018

Atlet Triathlon Asian Games Putri Indonesia, Andi Almeera, berhasil finis di urutan ke-17 usai berenang sejauh 1,5 km, bersepeda 40 km, dan berlari 10 km.

Liputan6.com, Palembang - Atlet Indonesia belum berhasil menyumbangkan medali di cabang olahraga triathlon, meski berhasil sampai di garis finis.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (31/8/2018), sebanyak 22 atlet diturunkan dalam olahraga renang, lari, dan bersepeda sepanjang 51,5 kilometer. 

Dengan jarak tersebut, seluruh peserta harus berenang sejauh 1,5 kilometer kemudian di lanjutkan dengan bersepeda sejauh 40 kilometer, dan diakhiri dengan berlari sejauh 10 kilometer menuju garis finis.  

Andi Ameera Sakaya Cakravastia yang mewakili Indonesia di nomor elit putri, berhasil finis di urutan ke-17. Di sisi lain, ada empat atlet yang pingsan dan tidak mampu menyelesaikan pertandingan.

Medali emas berhasil di raih atlet Jepang, medali perak oleh Cina, dan perunggu oleh atlet Macau. (Karlina Sintia Dewi)  

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.