Sukses

Jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018 di GBK

Closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar Minggu, 2 September.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi multicabang empat tahunan Asian Games segera. Acara closing ceremony Asian Games 2018 pun sudah disiapkan secara matang oleh panitia.

Rencananya, closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar Minggu (2/9/2019). Seperti pembukaan, acara penutupan ini juga akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK).

Acara closing ceremony juga nantinya akan mengusung beberapa tema. Salah satunya adalah tema terima kasih sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada para atlet, pelatih, dan suporter yang telah meramaikan ajang ini sejak 18 Agustus lalu.

Selain itu, di acara closing ceremony Asian Games 2018 juga akan dilakukan penyerahan secara resmi tongkat estafet tuan rumah Asian Games dari Indonesia kepada Tiongkok. Tiongkok memang akan jadi tuan rumah Asian Games 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Hiburan

Di luar acara yang bersifat teknis , closing ceremony juga akan menampilkan sejumlah atraksi hiburan. Acara ini juga akan kembali didukan artis-artis dan musisi terkenal Indonesia dan Asia.

Yang sudah pasti adalah dua grup K-Pop terkenal, Super Junior dan iKon. Selain itu berapa penyanyi dari India dan Tiongkok dikabarkan juga akan tampil.

Berikut jadwal closing ceremony Asian Games 2018.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Closing Ceremony

Closing Ceremony Asian Games 2018

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV,Indosiar, O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.