Sukses

iKON Bocorkan Aksi Mereka di Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing ceremony Asian Games berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 2 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Korea Selatan, iKON, akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018. Jelang tampil, mereka sedikit membocorkan aksinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 2 September mendatang.

Dilansir dari Soompi, para personel iKON membicarakan soal closing ceremony Asian Games 2018. Namun, penjelasan para personel iKON malah membuat bingung para fans.

"Kami akan menyanyikan empat lagu," ucap B.I.

Namun pernyataan B.I langsung disanggah Junhoe. "Tidak, itu hanya dua lagu saja."

Sementara personel iKON lainnya, Jinhwan mengatakan, mereka akan membuat banyak kejutan di closing ceremony Asian Games 2018.

"Saya pikir B.I sedang mencoba membuat orang-orang kebingungan untuk memberikan kejutan," ujar Jinhwan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Masih Rahasia

Sayangnya, iKON masih belum menyebutkan lagu yang akan mereka nyanyikan di closing ceremony Asian Games 2018. Semuanya masih menjadi kejutan.

Selain memberikan bocoran mengenai penampilannya di penutupan ajang olahraga tersebut, iKON juga membagikan pengalaman selama konser. Seringkali dalam konsernya mereka meluapkan emosi dan tak jarang menangis.

iKON mengadakan konser sekitar dua setengah tahun dan itu merupakan pengalaman tak terlupakan bagi B.I. Sebab mereka melaksanakan konser di musim panas namun cuaca saat itu tidak terlalu terik.

"Aku menangis di konser karena itu adalah yang pertama bagiku," ujar B.I. "Untuk sementara waktu, konser tersebut adalah yang paling membekas di hatiku."

 

3 dari 3 halaman

Super Junior

Selain iKON, boyband Korea Selatan, Super Junior juga siap tampil di closing ceremony Asian Games 2018. Super Junior sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (30/8/2018) malam.

Selain iKON dan Super Junior, artis-artis lokal seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain turut meriahkan closing ceremony Asian Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.