Sukses

Live Streaming Semifinal Bola Basket Putra Asian Games 2018: Korea Selatan Vs Iran di Vidio.com

Live Streaming Semifinal Bola Basket Putra Asian Games akan disiarkan mulai pukul 16.00.

Liputan6.com, Jakarta - Duel semifinal bola basket putra Asian Games 2018 akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (30/8/2018) sore ini. Korea Selatan bakal menghadapi Iran yang diyakini bakal berlangsung sengit.

Korea Selatan tampil meyakinkan sepanjang perhelatan basket Asian Games 2018. Pada babak penyisihan mereka mampu memuncaki klasemen grup A.

Selanjutnya, pada babak perempat final, Korea Selatan juga tampil meyakinkan. Mereka mengalahkan salah satu tim kuat, Filipina dengan skor 91-82.

Maka itu, Korea Selatan cukup diunggulkan di laga semifinal melawan Iran nanti. Sedangkan Iran boleh disebut beruntung meski tak bisa disebut tak berpeluang.

Meski hanya main sekali di fase penyisihan melawan Suriah, namun Iran bisa kalahkan tim unggulan Jepang di perempat final. Iran menang meyakinkan 93-67 atas Jepang.

Duel semifinal bola basket Asian Games 2018 putra Korea Selatan vs Iran bakal berlangsung pada pukul 16.00. Untuk menyaksikannya bisa melalui live streaming di vidio.com.

Untuk mendapatkan link live streaming semifinal sepak bola Asian Games 2018 silakan klik halaman berikutnya:

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk pertandingan semifinal basket putra Asian Games 2018 hari ini, silahkan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.