Sukses

Penutupan Asian Games 2018 Usung Tema Terima Kasih

Penutupan Asian Games 2018 dipastikan tak kalah spektakuler dengan pembukaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunjukan spektakuler dan megah acara pembukaan Asian Games 2018, pada 18 Agustus lalu masih begitu membekas dalam ingatan. Namun kini, panitia sudah mulai menyiapkan rangkaian acara penutupan Asian Games 2018.

Dijamin, gelaran penutupan Asian Games 2018 juga tak kalah heboh dengan pembukaan, baik dari rangkaian acara maupun artis pendukung.

Panita sendiri sudah menggelar jumpa pers terkait penutupan Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018). Sedikit banyak panitia ketika memberikan bocaran, terutama bakal tampilnya boyband terkenal Korea Selatan, iKON dan Super Junior.

Dalam penutupan Asian Games 2018 ini, ada tema khusus yang diangkat dan berbeda dengan pembukaan.

Untuk acara penutupan Asian Games 2018 ini akan mengusung konsep "terima kasih". Ucapan ini ditujukan kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang, serta ribuan relawan yang telah membantu pelaksaan Asian Games 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyerahan Bendera

Selain iKON dan Super Junior, beberapa artis dari negara Asia lainnya dipastikan juga akan ikut tampil menghibur. Sebut saja dari India dan Tiongkok.

Dalam penutupan ini, akan ada juga acara khusus. Yaitu berupa penyerahan bendera serta obor Asian Games kepada Tiongkok, sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.