Sukses

Asian Games, Atlet Skateboard Putra Sumbang 2 Perak 1 Perunggu

Atlet skateboard Indonesia, Sanggoe Darma Tanjung dan Jason Dennis bawa pulang dua medali perak sedangkan Pevi Permana Putera dapatkan medali perunggu.

Fokus Indosiar, Palembang - Atlet putra cabang skateboard mempersembahkan dua medali perak dan satu medali perunggu pada pertandingan final yang digelar di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (30/8/2018), untuk nomor jalan putra, Indonesia menurunkan atlet berusia 16 tahun, Sanggoe Darma Tanjung. Dia sempat memimpin jalannya pertandingan.

Namun, di kesempatan terakhir, Sanggoe gagal. Dia kalah tipis dengan pesaingnya dari Jepang, Ike Kayaki yang meraih poin 31,1. Sedangkan Sanggoe mengumpulkan poin 30,5.  

Sanggoe mengaku dirinya gugup. Padahal trik yang dia gunakan pada kesempatan terakhir sudah dikuasainya.    

Selain Sanggoe, ada Jason Dennis pada nomor taman putera yang meraih medali perak, serta Pevi Permana Putera yang meraih perunggu.  (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.