Sukses

Ini Momen Jokowi Lakukan Vlog Bersama Prabowo dan Pesilat Wewey Wita

Jokowi, Prabowo Subianto dan pesilat Wewey Wita berpose.

Jakarta - Kejutan dari arena pencak silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), masih berlanjut. Setelah berpelukan bersama pesilat Hanifan Yudani Kusumah, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga nge-vlog bareng atlet pencak silat putri Indonesia, Wewey Wita, Rabu (29/8/2018). 

Momen menarik itu terjadi saat momen penyerahan medali kepada para pesilat yang meraih medali pada kelas B putri 50-55 kg. Wewey Wita menyabet medali emas setelah mengalahkan pesilat Vietnam, Thi Them Tran, dengan skor 5-0. 

Jokowi maju ke podium didampingi Prabowo yang merupakan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Jokowi mengalungkan medali, sedangkan Prabowo menyerahkan maskot. 

Setelah lagu Indonesia Raya dikumandangkan, salah seorang ajudan Jokowi maju. Dia menyerahkan telepon genggam kepada Presiden. 

Presiden kemudian mengajak Prabowo dan Wewey nge-vlog. Mereka tampak bergembira pada momen tersebut. 

Peristiwa langka tersebut mendapat apresiasi dari penonton dan tamu undangan yang memadati Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Mereka bertepuk tangan dengan meriah.  

Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo, yang akan bersaing pada Pemilihan Presiden 201, juga menunjukkan momen kemesraan. Mereka berpelukan dengan pesilat Hanifan Yudani Hanifah yang juga mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di Asian Games 2018. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.