Sukses

Jadwal Petinju Indonesia di Asian Games 2018 Hari Ini, Peluang Tambah Medali

Indonesia masih menyisakan tiga wakil di cabang olahraga tinju pada Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga tinju pada Asian Games 2018 telah memasuki fase perempat final dan semifinal. Tiga wakil Indonesia saat ini masih tersisa untuk kategori, putra dan putri. 

Sejauh ini, Indonesia setidaknya sudah mengamankan minimal perunggu dari cabang olahraga tinju. Itu setelah Huswatun Hasanah yang tampil di kelas bantam (60 kg) lolos ke semifinal usai mengalahkan petinju India, Pavitra 3-2 di JIExpo Hall C, Selasa (27/8/2018). 

Sejak pertama kali dipertandingkan pada Asian Games Guangzhou, Tiongkok, 2010 lalu, Indonesia belum pernah merebut medali dari cabang tinju putri. 

Dua petinju putra Indonesia, Mario Blasius dan Sunan Agung Amoragam juga masih menjaga asa merebut medali di Asian Games 2018. Mario yang tampil di kelas terbang ringan (49 kg) berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan petinju Timor Leste, Jose Barreto Quintas Da Silva. Selanjutnya, Bintara aktif TNI AD itu akan bertemu wakil Tiongkok, Wu Zhonglin. 

Sementara Sunan akan bertanding di babak perempat dinal kelas bantam (56 kg) melawan wakil Irak, Jaafar Abdulri Al Sudani. Simak jadwal jadwal duel petinju-petinju Indonesia pada Asian Games 2018, hari ini di halaman berikutnya. Cabang-cabang olahraga pada Asian Games 2018 bisa disaksikan lewat livestreaming di Vidio.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Petinju Indonesia Hari Ini

Putra 

Perempat final

Kelas Terbang Ringan (49 kg)

13.15 WIB: Mario Blasius Kali Vs Wu Zhonglin (Tiongkok)

Kelas bantam (56kg)

18.00 WIB: Sunan Agung Amoragam Vs Jaafar Abdulri Al Sudani (Irak)

Putri

Semifinal (31 Agustus 2018)

Kelas Ringan (60kg)

16.00 WIB: Hasana Huswatun Vs Sudaporn Seesondee (Thailand)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini