Sukses

Perjuangan Tim Voli Putra Indonesia Terhenti di Perempat Final Asian Games

Kendati belum berhasil meraih medali, penampilan tim voli putra Indonesia sepanjang Asian Games 2018 patut diberikan apresiasi.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan tim voli putra Indonesia harus terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan tim voli Korea Selatan. Indonesia harus takluk tiga set langsung.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (29/7/2018), Indonesia memberi perlawanan ketat, sebelum kalah dengan skor tipis 22-25 dalam waktu 29 menit.

Masuk set kedua, Indonesia belum mampu menguasai permainan dan kembali kalah dengan angka 18-25. Pada set ketiga, Korea Selatan tak memberi Aji Maulana dan kawan-kawan kesempatan untuk membalikkan keadaan. Indonesia pun takluk 18-25 dan kalah tiga set langsung.  

Kendati belum berhasil meraih medali, penampilan tim voli putra Indonesia sepanjang Asian Games 2018 patut diberikan apresiasi. Timnas akan memainkan laga terakhir dalam perebutan tempat kelima dan keenam pada 1 September mendatang. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.