Sukses

Kelanjutan Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 Dibahas PSSI Malam Ini

Luis Milla akan dibahas dalam rapat Excoa PSSI petang ini.

Jakarta - Desakan publik melalui dunia maya agar pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla dipertahankan semakin bergema. Walau gagal di Asian Games 2018, Luis Milla dianggap sebagai sosok yang tepat menangani Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi juga menyatakan suara yang sama, agar juru taktik asal Spanyol diberi kesempatan lagi membesut Timnas Indonesia.

Menpora mengakui, Luis Milla berhasil membangun dan membuat publik sepak bola Tanah Air mulai percaya serta menaruh harapan yang tinggi atas skuat Garuda Muda.

Ia mengatakan, racikan timnas di bawah Luis Milla sudah bagus, konsolidasi tim sudah terlihat, dan dukungan suporter luar biasa. 

“Menyangkut Luis Milla, sejauh ini masih dibicarakan melalui rapat Exco. Kami akan sampaikan nanti bagaimana hasil rapat yang kami lakukan,” ujar Exco PSSI, Very Mulyadi.

Exco PSSI akan menggelar rapat di The Belezza Suites, Viena Room, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Bertempat di lantai 7, rapat tersebut akan dimulai mulai pada pukul 17.00 petang. 

Agenda Exco PSSI juga akan membahas program-program untuk Timnas U-16 dan U-19 yang tahun ini berlaga di Piala AFC 2018.

Very Mulyadi mengatakan, Luis Milla sukses mengembangkan karakter permainan anak-anak muda di Indonesia. Ia membantah bahwa PSSI sedikit ragu untuk memperpanjang kontrak Milla karena harga kontraknya cukup mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.