Sukses

Live Streaming Indosiar Bola Voli Putra Asian Games 2018 Indonesia Vs Korsel

Tim bola voli putra Indonesia menantang Korsel di perempat final Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tim bola voli putra Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Asian Games 2018 yang berlangsung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sore WIB.

Perjuangan Indonesia dipastikan harus melalui rintangan berat melawan raksasa Asia, Korea Selatan. Laga nanti digelar pada pukul 16.30 WIB dan bisa disaksikan di Indosiar dan secara live streaming di Vidio.com.

Pertandingan ini akan menjadi penentu nasib tim asuhan Samsul Jais, yang menargetkan melaju hingga babak semifinal A cabor bola voli putra Asian Games 2018.

Sebelumnya, dalam laga kualifikasi 12 besar bola voli putra Asian Games 2018, Indonesia mengalahkan Thailand 3-2 dalam pertandingan yang berjalan ketat. Laga di Tennis Indoor GBK juga mempertandingkan partai dua tim top voli putra Asia saat ini, Jepang melawan Qatar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

Di bawah ini link live streaming laga bola voli putra Indonesia vs Korsel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga bola voli putra Asian Games 2018 silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.