Sukses

Live Streaming Voli Pantai Asian Games 2018 Final: Indonesia Vs Qatar

Final Voli Pantai Asian Games 2018 dimulai pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tim putra voli pantai Indonesia meraih hasil bagus di Asian Games 2018. Mereka berhasil melangkah hingga ke final final dan berpeluang meraih medali emas.

Ya, pasangan Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya akan berhadapan dengan wakil Qatar, Janko Ahmed/Samba Cherif di partai puncak. Mereka dipastikan habis-habisan demi emas.

Menariknya, di semifinal, Ade Candra/Ashfiya mengalahkan sesama wakil Indonesia,Danangsyah Yudistira/Ramadhan Gilang. Sedangkan Janko/Cherif mengalahkan wakil Tiongkok. Tentu, duel Ade Candra/Ashfiya vs Janko/Cherif bakal berlangsung seru.

Live Streaming Final Voli Pantai Asian Games 2018: Indonesia Vs Qatar di Indosiar dimulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Final Voli Pantai Asian Games 2018: Indonesia Vs Qatar di Indosiar pada halaman berikutnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Live Streamin Final Voli Pantai Asian Games 2018: Indonesia Vs Qatar di Indosiar silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.