Jadwal Final Voli Pantai Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Qatar

Oleh Defri Saefullah pada 28 Agu 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Agu 2018, 10:30 WIB
Tim voli pantai putra Indonesia
Perbesar
Mohammad Ashfiya (kiri) dan Ade Chandra bakal tampil di final voli pantai putra Asian Games 2018 sore ini (ANTARA FOTO/INASGOC/Muhammad Adimaja/Ful/18)

Liputan6.com, Palembang - Indonesia berpeluang menambah medali emas pada cabor voli pantai putra Asian Games. Tim putra Indonesia yang diperkuat Ade Chandra dan Mohammad Ashfiya akan menghadapi Qatar (Ahmed Janko-Cherif Samba) pada laga final yang berlangsung di Jakabaring Sport City.

Indonesia berhasil lolos ke final voli pantai putra Asian Games berkat kemenangan atas rekan senegara, Gilang Ramadhan dan Danangsyah Pribadi. Ashfiya dan Rachmawan kalahkan Gilang/Danangsyah 2-0 yaitu 21-13 dan 21-19 pada laga semifinal.

Sementara itu, tim vola pantai putra Qatar mengalahkan Tiongkok 2-0 di laga semifinal. Janko/Samba menaklukkan pasangan Yang Li/Peng Gao, 21-18 dan 26-24.

Tim voli pantai putra Indonesia sebelumnya sudah berjaya dengan mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Pada babak perempat final, giliran Oman yang dihajar Indonesia.

Pada babak penyisihan pool A, Tim voli pantai putra Indonesia juga sudah tampil meyakinkan sebagai pemuncak klasemen. Indonesia meraih tiga kemenangan dengan nilai sempurna 6.

2 dari 3 halaman

Laga Final

Tim voli pantai putra Indonesia
Perbesar
Ashfiya (kiri) dan Ade Chandra bakal berusaha untuk merebut medali emas pada voli pantai putra di Asian Games 2018 (ANTARA FOTO/INASGOC/Muhammad Adimaja/Ful/18)

Kini, Indonesia lewat pasangan Chandra/Ashfiya harus membuktikan ketangguhan mereka di fase akhir, fase final voli pantai putra Asian Games.

Kapan laga final akan digelar? Berikut jadwal final voli pantai putra yang digelar di kompleks Jakabaring Sport City?

3 dari 3 halaman

Jadwal Final dan Perebutan Perunggu

Selasa (28/8/2018)

Perebutan Medali Perunggu

15.00 : Pribadi/ Ramadhan (Indonesia) vs Yang Li/ Peng Gabo (Tiongkok)

 

Final/ perebutan medali emas

16.00: Ade Chandra/ Ashfiya (Indonesia) vs Janko/ Samba (Qatar)

Lanjutkan Membaca ↓