Sukses

Janji Kevin / Marcus Jelang Berjumpa Fajar / Rian di Final Bulu Tangkis Asian Games 2018

Berikut ini janji Kevin/Marcus menjelang bersua Fajar/Rian dalam laga final Asian Games 2018.

Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menegaskan bakal berusaha menang saat bersua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga final nomor ganda putra Asian Games 2018, di Istora Senayan, Selasa (27/8/2018).

Kevin/Marcus melangkah ke partai pamungkas setelah menang 21-15, 20-22, 21-15 atas pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Lee Yang, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

"Saya tidak ingin banyak gaya dalam pertandingan final nanti. Namun, saya berjanji akan berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Kevin setelah pertandingan.

Marcus mengatakan pendapat senada dengan Kevin. Sosok kelahiran Jakarta itu bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat melawan Fajar/Rian.

"Saya juga memiliki pandangan yang sama dengan Kevin. Intinya, kami akan memberikan yang terbaik agar meraih hasil maksimal dalam laga nanti," ujar Marcus.

Kemenangan Kevin/Marcus membuat Indonesia telah memastikan satu medali emas Asian Games 2018 dari cabang olahraga bulu tangkis pada nomor ganda putra.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.