Sukses

Tonton Live Streaming Semifinal Badminton Asian Games di Indosiar

Live Streaming Semifinal Badminton Asian Games di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil-wakil Indonesia akan kembali tampil di nomor perorangan badminton Asian Games 2018. Di semifinal atlet tunggal dan ganda putra Indonesia akan berjuang menuju final.

Masih ada wakil-wakil Indonesia di nomor perorangan badminton Asian Games 2018. Setidaknya, ada empat wakil yang akan berjuang di nomor tunggal dan ganda putra.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan mencoba peruntungan demi partai puncak. Begitu juga di sektor ganda, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Tentu saja tidak akan mudah perjuangan mereka. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi juga bukan sembarangan.

Namun, dengan dukungan militan dari suporter, bukan tak mungkin Jonatan dan kawan-kawan mampu menundukkan lawan-lawannya. Badminton sendiri mengemban target dua emas dari PB PBSI.

Live Streaming Semifinal badminton Asian Games 2018 di Indosiar dimulai pukul 12.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Semifinal Badminton Asian Games di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 Untuk link Live Streaming Semifinal Badminton Asian Games di Indosiar silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

Chou Tien Chen vs Anthony Ginting

Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Li Junhui/Liu Yuchen

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Lee Jhehuei/Lee Yang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.