Sukses

Live Streaming Pencak Silat Asian Games 2018

Live Streaming Pencak Silat Asian Games 2018 dimulai pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang pencak silat ternyata mencuat menjadi salah satu primadona di Asian Games 2018. Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, venue tempat cabor ini digelar, selalu ramai dikunjungi penonton.

Wajar, karena pencak silat merupakan olahraga asli dari Indonesia. Pencak silat salah satu dari sepuluh cabang baru yang diperlombakan di Asian Games 2018.

Hari ini, cabor pencak silat kembali digelar di Padepokan Pencak Silat TMII. Beberapa kelas atau nomor bahkan sudah sampai fase semifinal.

Dua atlet Indonesia: Rusdana Amri dan Adi Putra Komang Harik termasuk yang akan tampil di semifinal hari ini. Keduanya akan turun di nomor putra 75 dan 70 kg.

Live Streaming Pencak Silat Asian Games 2018 dimulai pukul 09.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Pencak Silat Asian Games 2018 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Pencak Silat Asian Games 2018 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Rusdana Amri vs Khalid Mohd Fauzi (Malaysia)

Adi Putra Komang Harik vs Pam Tuan Anh (Vietnam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.