Sukses

Jadwal Bola Basket Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Mongolia

Indonesia dan Mongolia memperebutkan tiket ke perempat final bola basket putra Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan tiket ke babak perempat final Asian Games 2018 cabang olahraga basket putra masih sengit. Sebanyak tiga pertandingan bola basket putra digelar hari ini (25/8/2018).

Timnas bola basket putra Indonesia akan bertanding malam ini. Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, masih menjadi venue pertandingan tersebut untuk Asian Games 2018.

Pertandingan pamungkas penyisihan grup bola basket putra akan menyajikan laga antara Mongolia menghadapi Indonesia di Grup C, mulai pukul 18.30 WIB.

Kemenangan atas Mongolia praktis akan membuat Indonesia lolos ke perempat final. Namun, sebaliknya bagi Mongolia ada syarat lebih untuk melaju ke perempat final.

Mongolia butuh kemenangan dengan selisih skor tujuh poin atau lebih atas Indonesia untuk bisa lolos ke perempat final mendampingi Korea Selatan selaku jawara Grup A.

Jika Mongolia hanya menang dengan selisih enam poin atas Indonesia, maka Indonesia yang akan lolos karena meski raihan poin gim mereka sama-sama 4 poin (setara juga dengan Thailand). Namun, Indonesia unggul dari selisih skor total head-to-head surplus enam dibanding surplus lima. Simak jadwal bola basket Asian Games 2018 di halaman berikutnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola Basket

Berikut jadwal pertandingan bola basket putra Asian Games 2018 hari ini.

10.00 WIB (Grup B) Suriah vs Iran

16.00 WIB (Grup C) Qatar vs Chinese Taipei

18.30 WIB (Grup A) Mongolia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.