Sukses

Live Streaming Bola Voli Asian Games 2018: Indonesia vs Filipina di Vidio.com

Live Streaming Bola Voli Asian Games 2018: Indonesia vs Filipina di Vidio.com dimulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas voli putri Indonesia akan kembali turun bertanding di Asian Games 2018 pada Sabtu (25/8/2018). Aprilia Manganang dan kawan-kawan kali ini akan diuji oleh Filipina.

Pertandingan Indonesia melawan Filipina ini merupakan lanjutan penyisihan Grup A. Indonesia sejauh ini menempati posisi tiga Grup A Asian Games 2018.

Indonesia menang sekali dan kalah sekali dari dua laga yang dilakoni. Indonesia kalah dari Jepang dan menang atas Hong Kong.

Kemenangan atas Filipina sangat dibutuhkan bagi timnas voli putri Indonesia guna meraih tiket ke babak perempat final. Hanya empat tim teratas yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Laga timnas voli ini bisa ditonton melalui live streaming yang rencananya dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk mendapatkan link live streaming silakan buka halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bola Voli di Asian Games 2018: Indonesia vs Filipina di Vidio.com silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.