Sukses

Dibantu Volunteer Asian Games 2018, Atlet Hong Kong Sukses Lamar Kekasihnya

Antonio Lam mampu meraih perunggu di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet anggar Hong Kong Antonio Lam membuat heboh JCC, Kamis (23/8/2018). Bukan karena dia mampu membawa tim Hong Kong meraih medali perunggu Asian Games 2018, namun dia sukses melamar kekasihnya, Nicole di depan seluruh penonton.

Ya, usai pengalungan medali, Lam langsung menghampiri kekasihnya yang datang langsung dari Hong Kong. Dengan membawa 99 bunga mawar yang dicarikan oleh volunteer Asian Games 2018, ia berlutut di hadapan kekasihnya dan mengucapkan kata lamaran.

Tak butuh waktu panjang, Nicole pun menerima tawaran Lam dengan penuh bahagia. Momen ini pun mendapat perhatian dari penonton, ofisial, hingga media yang langsung mengabadikannya.

"Kebahagiaan saya menjadi ganda sekarang ini. Saya siap menempuh fase hidup baru," kata Lam seperti dilansir SCMP.

Menariknya Lam sendiri akan pensiun dari atlet setelah Asian Games 2018. "Saya akan belajar menjadi pelatih saja. Yang jelas saya masih ingin terjun di dunia anggar," ujarnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Kekasih

Nicole sendiri mengaku terkejut dilamar di Indonesia. Meski ia sendiri sudah yakin Lam pilihan tepat untuk mendampingi hidupnya.

"Saya tahu dia tidak akan terpisahkan dari anggar. Jadi saya akan mendukung jika nanti Lam menjadi pelatih," ujar Nicole.

3 dari 3 halaman

Rekan Menangis

Menariknya, rekan Lam, Terence Lee ikut menangis saat momen melamar itu terjadi. Rupanya ia terburu-buru menyanyikan lagu untuk membuat suasana menjadi romantis.

"Saya menyesal karena tidak bisa membawakan tugas dengan baik. Saya memutar lagu terlalu cepat," kata Lee.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.