Sukses

Jadwal Badminton Asian Games 2018 di Indosiar: Jonatan Christie Vs Shi Yuqi

Cabang badminton nomor perorangan Asian Games 2018 kembali digelar hari ini. Sembilan atlet Indonesia akan bertanding di Istora Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang badminton nomor perorangan Asian Games 2018 kembali digelar. Sembilan atlet Indonesia akan bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Jumat (24/8/2018).

Di jadwal Asian Games 2018, ganda campuran Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto bakal menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai. Mereka akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Masih di nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan ditantang Seo Seung Jae / Chae Yu Jung dari Korea. Tontowi / Liliyana langsung lolos babak 16 besar setelah mendapat bye di babak pertama.

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan memulai perjuangannya dari babak 32 besar. Ginting yang mengalami keram serta dehidrasi di final nomor beregu, Rabu (22/8/2018) lalu, bakal menghadapi tunggal putra Iran, Shahbazi Mehran.

Sementara itu, lawan berat akan dihadapi Jonatan di babak 32 besar Asian Games 2018. Ia bakal menantang tunggal putra nomor dua dunia asal Tiongkok, Shi Yuqi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganda Putri

Di nomor ganda putri, dua pasangan Indonesia akan tampil pada babak 16 besar. Della Destiara Haris / Rizki Amalia Pradipta akan menantang ganda putri nomor satu dunia asal Jepang, Fuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Sementara itu, Greysia Polii / Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Badminton

Jumat, 24 Agustus 2018

Ganda campuran babak 16 besar pukul 13.00 WIB:

Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto Vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Vs Seo Seung Jae / Chae Yu Jung (Korea)

Tunggal putra babak 32 besar pukul 13.00 WIB:

Anthoni Sinisuka Ginting Vs Shahbazi Mehran (Iran)

Jonatan Christie Vs Shi Yuqi (Tiongkok)

Ganda putri babak 16 besar pukul 15.00 WIB:

Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta Vs Fuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang)

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Vs Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong (Thailand)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.