Sukses

Pengunjung Kecewa, JIExpo Kemayoran Minus Souvenir Asian Games

Di JIExpo hanya terlihat tenda-tenda sponsor Asian Games yang menjual produk-produk mereka.

Liputan6.com, Jakarta JIExpo Kemayoran menjadi salah satu tempat yang menggelar pertandingan Asian Games 2018. Ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di sini, senam, bridge, hingga angkat besi.

Namun, pantauan Liputan6.com, Kamis (23/8/2018) siang WIB, tak seperti biasanya JIExpo tak dilengkapi dengan toko-toko pernak-pernik Asian Games 2018. Hal ini sangat disayangkan oleh para pengunjung.

Di JIExpo, hanya terlihat tenda-tenda sponsor Asian Games 2018 yang menjual produk-produk mereka.

Padahal, pernak-pernik Asian Games 2018 sangat dicari para pengunjung untuk dijadikan buah tangan. Maklum saja, ajang Asian Games ini baru kembali ke Indonesia setelah 56 tahun lamanya.

"Tentu saja saya kecewa karena di sini tidak ada yang jual suvenir. Saya malah disuruh ke Gelora Bung Karno yang ada toko resminya," kata salah satu pengungjung asal Surabaya, Joko Umbaran.

"Seharusnya di sini juga ada. Kan ini salah satu tempat yang menyelenggarakan Asian Games 2018," ujarnya menambahkan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan

Namun demikian, dia akan tetap memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Hingga saat ini, Indonesia sudah mendulang tujuh medali emas, lima perak dan sembilan perunggu.

"Tapi saya cukup puas Indonesia berada di posisi kelima hingga saat ini," ucapnya.

Tujuh medali emas Asian Games milik Indonesia didapat dari cabang olahraga sepeda gunung (2), paragliding, taekwondo, angkat besi, dan wushu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.