Sukses

Indonesia Gagal Dapat Medali Kano dan Kayak Asian Games 2018

Atlet Indonesia, Arifal yang start di nomor pertama, harus finis di urutan keenam dengan total waktu 108.96.

Liputan6.com, Jakarta Dua atlet kano dan kayak slalome Indonesia harus mengakui kemampuan atlet Tiongkok pada Asian Games 2018 di Bendung Rentang Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Kamis (23/8/2018).

Di nomor Canoe Single Women, atlet Indonesia Reski Wahyuni yang start di nomor pertama hanya mampu finis diurutan keenam dengan total waktu 141.69. 

Di nomor Kayak Single Men, atlet Indonesia, Arifal yang start di nomor pertama, harus finis di urutan keenam dengan total waktu 108.96.

Pantauan di lokasi, hari terakhir lomba Kano dan Kayak Slalom Asian Games 2018 berlangsung meriah. Atlet Kano Putri asal Tiongkok, Chen Si berhasil medali emas setelah finis dengan total waktu 110,32. 

Untuk medali perak didapat wakil Chinese Taipeim Chen Weihan dan medali perunggu diraih atlet asal Thailand, Duanglawa A.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Tiongkok

Sementara di nomor Kayak Single Men, medali emas diraih oleh atlet asal Tiongkok Quan Xin dengan total waktu 89,39.

Adapun medali perak diraih oleh Jepang, Adachi Kayuza dan medali perunggu direbut oleh wakil asal Thailand Huslein. (Panji Prayitno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini