Sukses

Nonton Paralayang Asian Games Gratis, Masyarakat Cukup Tunjukkan KTP

Nonton Paralayang Asian Games Gratis, Cukup Tunjukkan KTP.

Liputan6.com, Bogor - Panitia penyelenggara menyediakan tempat khusus bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan paralayang Asian Games 2018 di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Selama pertandingan, masyarakat bebas menyaksikan atlet Asian Games berkompetisi tanpa dipungut biaya.

"Khusus paralayang kami tidak terapkan tiket masuk. Masyarakat boleh menonton di area yang disediakan secara gratis," kata manajer kompetesi, Wahyu Yuda.

Bagi masyarakat ingin menonton, lanjut Wahyu, cukup mendaftar dan menunjukkan kartu identitas kepada petugas di official centre. "Nanti petugas mencatat identitas penonton," kata dia.

Panitia juga tidak membatasi jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan paralayang yang diikuti 94 peserta dari 18 negara ini.

"Asalkan tertib dan tidak masuk area yang sudah ditentukan," ujar Wahyu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rebut Emas

Masyarakat datang silih berganti menyaksikan pertandingan paralayang di lokasi landing Gunung Mas, Puncak, Bogor.

Tidak hanya masyarakat lokal, turis juga enggan melewatkan momen paralayang Asian Games 2018. 

Indonesia sukses meraih medali emas (ketepatan mendarat regu putra) dan perak (ketepatan mendarat regu putri) pada Asian Games 2018. (Achmad Sudarno)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.