Sukses

Voli Asian Games 2018: Indonesia Bungkam Hong Kong

Timnas voli putri Indonesia bangkit di fase grup Asian Games 2018 setelah sempat kalah di laga perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia menundukkan Hong Kong dengan 3-1 di pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018) di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini kemenangan pertama Indonesia di penyisihan Grup A cabang olahraga voli indoor putri Asian Games 2018. Sebelumnya, Indonesia harus menelan malu dari Jepang di laga perdana.

Dalam pertandingan yang berdurasi 99 menit ini tampak semangat pantang menyerah ditunjukkan tim voli putri Indonesia. Mereka ingin memelihara asa lolos dari fase grup Asian Games 2018.

Di set pertama, Indonesia sempat kalah 21-25 dari Hong Kong. Namun, Aprilia Manganang dan kawan-kawan bangkit di set kedua dengan menang 25-13.

Keberhasilan di set kedua menambah motivasi bagi para pemain Indonesia sehingga unggul set 2-1 setelah menang 25-18 di set ketiga atas Hong Kong.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Beri Peluang

Tak mau memberi peluang kepada tim lawan, tim voli putri Indonesia kian mendominasi di set keempat. Tim asuhan Mohamad Ansori menang 25-14 sekaligus menyudahi perlawanan Hong Kong.

Aprilia Manganang dan Amalia Fajrina jadi andalan tim voli putri Indonesia dalam menggempur Hong Kong. Di laga fase grup selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Filipina pada 25 Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.