Anggap Beto Kepala Suku, Bek Persija Beri Dukungan Langsung di Stadion Patriot

pada 20 Agu 2018, 19:46 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 19:13 WIB
Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves

Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mendapat dukungan dari bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, jelang bertanding melawan Hong Kong pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Beto dan Jaime sama-sama berasal dari Brasil. Namun, saat ini status Beto sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Jaime, yang notabene baru tahun pertama menjalani karier sepak bola di Indonesia menilai Beto sebagai sosok pemain senior.

Selain dari usia yang berbeda jauh, Jaime 28 tahun dan Beto 37 tahun, faktor lamanya bermain di Indonesia membuat Jaime menaruh hormat kepada Beto.

"Kami sudah seperti saudara, karena di negara ini Beto sebagai kepala suku. Pokoknya kalau ada pemain Brasil datang ke sini, Beto selalu membantu kami," ujar Jaime, kepada KLY Sport di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Senin (20/8).

Tak hanya mendatangi hotel tempat Timnas Indonesia U-23 menginap, Jaime juga hadir di Stadion Patriot untuk mendukung langsung perjuangan Beto di Asian Games 2018.

"Jadi, saya mau mendukung Beto agar dia sukses di Timnas Indonesia. Saya juga dukung pemain lainnya. Jadi, tujuan saya memang ingin menonton Timnas Indonesia U-23 dan Beto berikan saya tiket," kata Jaime.

Melihat Timnas Indonesia U-23 bermain, kaki Jaime gatal. Bahkan, pemain yang terkenal dengan selebrasi kedua jari telunjuk membentuk kumis ini berkelakar ingin turun bertanding.

"Memang selalu kalau kami (pesepak bola) menonton sepak bola, kami selalu ingin main. Tapi, hari ini memang khusus untuk menonton," imbuh Jaime. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net