Sukses

BRI Ikut Meriahkan Pelaksanaan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta

Sebanyak 850 pegawai Bank BRI ikut meriahkan pelaksanaan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kirab Obor Asian Games 2018 telah sampai di Jakarta. Kota yang merupakan tuan rumah penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di Asia ini sekaligus menjadi tempat Kirab Obor terakhir.

Acara Kirab Obor terakhir tersebut pun didukung dan diramaikan oleh berbagai pihak, termasuk Bank BRI. Sebanyak 850 pegawai Bank BRI ikut meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/8/2015).

Pembawa api obor dari Bank BRI diwakilkan oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani. Ia membawa sang api abadi sejauh 350 meter, dari seberang Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta Pusat menuju Simpang Susun Semanggi. Selanjutnya, api obor diserahkan kepada Torch Guard untuk dinyalakan di Cauldron di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kirab obor api abadi Asian Games 2018 ini merupakan bukti atas keseriusan Bank BRI untuk terus megawal pesta olahraga terbesar di Asia ini. Kali ini, BRI membawa obor Asian Games di Bilangan Sudirman, tepatnya di seberang Kantor Pusat Bank BRi menuju Bundaran Senayan , Jakarta. BRI akan terus memberikan dukungan penuh kepada pemerintahuntuk menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah terbaik perhelatan Asian Games XVIII tahun 2018 ini,” ujar Handayani.

Sebelumnya, Bank BRI juga telah melakukan kegiatan serupa yang diselenggarakan di Denpasar, Bali dan Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam setiap kesempatan, Bank BRI selalu menghadirkan nuansa berbeda untuk memeriahkan acara kirab obor.

“Sebelumnya, BRI telah melaksanakan 2 kali pawai obor Asian Games 2018 di 2 provinsi yang berbeda, yakni Bali dan Jakarta. Kami selalu menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari sport hingga jajanan yang memanjakan para pengunjung acara,” ucap Handayani.

Contohnya, di Denpasar, BRI menghadirkan pagelaran Tarian Tradisional Kecak, Hanuman, Sekar jagad, dan Modern Dance. Tidak hanya itu, di pulau dewata itu, BRI juga menghadirkan sejumlah band akustik lokal dan stand jajanan tradisional khas Bali dengan berbagai promo yang disediakan oleh BRI.

Hal serupa juga juga diselenggarakan BRI di Ragunan, Jakarta Selatan. BRI menghadirkan berbagai aneka jajanan dengan berbagai promo menarik dan mini sport competition untuk para pengunjung.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini