Sukses

Joget Jokowi saat Via Vallen Menyanyi Picu Kehebohan di SUGBK

Presiden Jokowi berjoget saat Via Vallen menyanyikan lagu Meraih Bintang pada pembukaaan Asian Games 2018.

Jakarta - Momen spesial tersaji saat upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat ikut berjoga saat Via Vallen tampil menghibur pengunjung.

Via Vallen, yang mengenakan pakaian serba putih, tampil membawakan lagu "Meraih Bintang" yang merupakan theme song Asian Games 2018.

Meraih Bintang ini merupakan salah satu lagu resmi Asian Games yang paling banyak ditonton di Youtube. Penonton ikut larut bernyanyi bersama dan berjoget dari tempat duduk masing-masing.

Pengunjung di SUGBK tiba-tiba bergemuruh saat dua layar raksasa di sisi stadion memperlihatkan Presiden Jokowi dan Iriana. Dalam tayangan itu terlihat Presiden sedang duduk tapi sembari menggoyang-goyangkan tangan alias berjoget mengikuti lagu Via Vallen.

Sontak saja, para pengunjung tertawa dan bertepuk tangan melihat adegan tersebut. Jokowi terlihat santai dan terus tersenyum menikmati lantunan suara penyanyi dangdut yang tengah naik daun tersebut.

Via Vallen merupakan satu dari sekian banyak artis yang didapuk menjadi pengisi acara Pembukaan Asian Games 2018. Artis lainnya yang juga dilibatkan seperti Anggun, Tulus, hingga pianis muda Joey Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.