Sukses

Yura Yunita hingga Lagu Garuda di Dadaku Awali Kemeriahan Jelang Pembukaan Asian Games

Yura Yunita hingga lagu Garuda di Dadaku mengawali kemeriahan jelang pembukaan Asian Games 2018.

Jakarta - Stadioun Utama Gelora Bung Karno mulai semarak dua jam menjelang pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). Penonton dan Undangan yang sudah masuk ke venue pembukaan langsung dihibur dengan beberapa pertunjukan.

Penyanyi Yura Yunita mengawali kemeriahanan di SUGBK pada pukul 17.00 WIB. Berdiri di panggung utama, Yura mengajak para penonton berbendang.

Penyanyi beraliran musik jazz tersebut menyanyikan beberapa lagu, salah satunya single terbarunya "Harus Bahagia". Penampilan Yura mendapat sambutan meriah dari penonton yang sudah datang.

Panggung pembukaan Asian Games 2018. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)

Setelah Yura tampil, penonton diajak bernyanyi bersama-sama oleh sang pembawa acara. Lagu yang dipilih adalah "Garuda di Dadaku" yang kerap dipakai untuk menyemangati atlet-atlet di setiap event olahraga. Penonton bernyanyi penuh semangat sembari berdiri di posisi masing-masing.

Selanjutnya, penonton diajak beratraksi dengan menyalakan flash telepon genggam masing-masing.

Pertujukan awal menjelang pembukaan rencananya berlangsung hingga pukul 19.00 WIB. Beberapa artis lain juga akan menghibur penonton selama pertunjukan awal ini.

Presiden Indonesia, Joko Widodo, akan tiba pukul 19.00 sekaligus menandai dimulainya acara pembukaan Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.