Sukses

Asian Games 2018: Voli Pantai Putra Indonesia Masuk Grup A dan G

Voli pantai Asian Games 2018 berlangsung di Jakabaring Sport City.

Liputan6.com, Palembang - Pengundian voli pantai putra Asian Games 2018 telah selesai. Indonesia yang mengirim dua tim masing-masing terbagi ke dalam grup A dan G.

Drawing voli pantai Asian Games 2018 berlangsung di venue voli pantai Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (18/8/2018). Tim Indonesia Satu yang bermaterikan Adik Chandra Rahmawan dan Muhammad Asyhifa harus bersaing melawan Oman, Taiwan, dan Afghanistan di Grup A.

Sementara tim Indonesia Dua Gilang Ramadan dan Danangsyah berada satu kelompok dengan Hong Kong, Bangladesh, dan Palestina.

Tim Indonesia mulai bertanding Minggu (19/9/2018). Semua pertandingan bakal dimainkan di Beach Volley Ball Arena, Palembang.

Indonesia Satu menjajal Afganistan (Ahmadi Mohib/Asifi Ozair) pukul 09.00 WIB. Sedangkan Indonesia Dua melawan Hong Kong (Pui Wong/Lau Ho) pukul 14.50 WIB.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Emas

Salah satu anggota Indonesia Satu, Mohammad Asyhifa, bertekad memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Menurutnya, lawan terberat adalah Qatar dan Tiongkok.

"Target kami adalah emas. Itu membuat kami harus berjuang sekeras-kerasnya. Lawan paling berat adalah Qatar dan Tiongkok," ujarnya.

3 dari 3 halaman

All-Indonesian Final

Sementara itu, pelatih timnas voli pantai Indonesia, Koko Prasetyo berharap ada all-Indonesian Final pada Asian Games 2018. Dia mengungkapkan itu saat ditemui di sela-sela latihan jelang pertandingan.

"Saya harapkan ada all-Indonesian Final. Itu mimpi saya," kata Koko.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.