Sukses

Luis Milla Minta Febri Hariyadi Bermain Lebih Santai

Febri Hariyadi merupakan satu dari beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 yang selalu mendapatkan kesempatan bermain dari Luis Milla.

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengungkapkan winger lincah, Febri Hariyadi, merupakan pemain yang banyak memberikan kontribusi buat tim.  Namun demikian, Milla berharap Febri Hariyadi bisa bermain lebih tenang.

Pemain Persib Bandung merupakan satu di antara pemain andalan Milla di Timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 23 tahun selalu memperlihatkan kemampuan yang mengundang decak kagum setiap kali mendapatkan bola.

Namun, gaya bermain pemain bernomor punggung 13 di Timnas Indonesia U-23 itu sudah diwaspadai oleh para pemain Laos. Alhasil, pergerakan Febri sering terbaca dan mampu diatasi oleh pemain lawan walau ada sejumlah pergerakannya yang membuat pemain Laos kewalahan.

Menurut Milla, Febri memang merupakan sosok yang diperlukan sebagai seorang penyeimbang tim. "Febri merupakan pemain yang banyak membantu tim kami, dia merupakan seorang penyeimbang di dalam tim ini. Mungkin dia masih harus lebih tenang saat bermain karena Febri merupakan seorang pemain yang selalu melakukan pergerakan dengan kecepatan tinggi," ujar Luis Milla.

"Saya sudah tidak bisa banyak berkata-kata lagi soal hal itu karena memang permainan Febri menggunakan kecepatan yang sangat tinggi. Namun, satu hal yang penting, Febri juga merupakan pemain yang penting sama seperti teman-temannya yang lain," lanjutnya. 

Perjuangan Febri Hariyadi dan kawan-kawan untuk bisa lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018 akan ditentukan pada laga terakhir kontra Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (20/8/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.