Sukses

Timnas Indonesia U-23 Menang Telak atas Laos, Irfan Jaya Tak Ingin Berpuas Diri

Timnas Indonesia U-23 menang atas Laos, Irfan Jaya tak ingin berpuas diri.

Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya, tidak ingin berpuas diri lebih dulu meski baru saja membantu timnya menang telak atas Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

"Kami berhasil memenangi pertandingan ini. Semua ini berkat kerja keras semua teman-teman dalam pertandingan dan juga dukungan luar biasa suporter yang hadir di sini sehingga membuat kami semua begitu bersemangat di lapangan," ujar Irfan Jaya.

Kemenangan telak 3-0 diraih Timnas Indonesia atas Laos berkat dua gol Beto Goncalves dan satu gol tambahan oleh Ricky Fajrin. Hasil ini pun menjadi kado istimewa bagi masyarakat Indonesia mengingat kemenangan diraih tepat pada saat Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73.

"Kami tidak boleh berpuas diri dulu karena masih ada pertandingan yang lebih penting menghadapi Hong Kong. Pertandingan itu akan sangat menentukan bagi kami," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai harapannya saat menghadapi Hong Kong, pemain Persebaya itu belum mau banyak berkomentar. Namun, ia berharap masih bisa melihat luar biasanya dukungan suporter dalam laga terakhir yang digelar pada Senin itu.

"Sekarang kami ingin istirahat dulu. Hong Kong masih nanti. Saya hanya berharap nanti semua suporter yang datang hari ini akan kembali datang untuk memberikan motivasi untuk kami," tegasnya.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Hong Kong dalam pertandingan terakhir Grup A sepak bola Asian Games 2018, pada Senin (20/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.