Sukses

Susunan Pemain Laos Vs Timnas Indonesia U-23: Beto dan Evan Dimas Starter

Para pemain yang dicadangkan saat melawan Palestina kembali jadi starter Timnas Indonesia U-23.

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 melakoni laga ketiga Grup A Asian Games 2018 dengan menghadapi Laos di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat (17/8/2018). Pelatih Luis Milla pun menurunkan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan. 

Setelah dikalahkan Palestina pada laga kedua, Timnas Indonesia U-23 memiliki tekanan untuk menang atas Laos. Kemenangan akan membuka jalan skuat besutan Luis Milla untuk lolos dari fase grup.

Garuda Muda sebelumnya dipaksa menyerah 1-2 dari Palestina. Kekalahan itu membuat Timnas U-23 merosot ke posisi ketiga. Karenanya, saat melawan Laos, Luis Milla pun menurunkan kekuatan penuh.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 kali ini hampir mirip dengan saat melawan Taiwan pada laga perdana. Alberto Goncalves, Evan Dimas Darmono, Rezaldi Hehanusa, dan I Putu Gede Juni Antara kembali tampil sebagai starter.

Yang berbeda, Saddil Ramdani diturunkan Luis Milla sejak awal. Ia menggantikan posisi Irfan Jaya yang biasanya diturunkan sebagai starter.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.