Inasgoc Tambah Jalur Pembelian Tiket Asian Games 2018

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 17 Agu 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 17 Agu 2018, 14:15 WIB
Tiket Asian Games 2018
Perbesar
Ilustrasi tiket Asian Games 2018 (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Distribusi tiket Asian Games 2018 jadi sorotan. Itu karena kiosTix yang ditunjuk sebagai partner untuk tiket mengalami kendala. Untuk mengantisipasi kekacauan, Inasgoc pun menambah jalur untuk pembelian tiket.

Sebelumnya, tiket untuk pertandingan dan upacara pembukaan Asian Games 2018 hanya bisa didapat lewat transaksi di kiosTix. Namun, yang bersangkutan mendapat keluhan dari masyarakat. Salah satunya karena sulitnya mengakses dan kesulitan dalam penukaran.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Inasgoc pun menyediakan dua jalur tambahan untuk pembelian tiket. Untuk lewat online, penonton bisa membelinya di Blibli.com dan untuk offline bisa dilakukan di Alfamart.

Ini adalah bentuk antisipasi Inasgoc dalam melonjaknya permintaan tiket Asian Games 2018 dari masyarakat. Pada akhirnya, kiosTix pun memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan Blibli dan Alfamart. Tujuannya adalah untuk memberikan akses lebih luas dan kemudahan bagi masyarakat.

"Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," ujar Erick Thohir, Ketua Inasgoc.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Antisipasi Inasgoc

Ketua INASGOC Erick Thohir (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)
Perbesar
Ketua INASGOC Erick Thohir (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)

"Sinergi kiosTix dan Blibli serta Alfamart akan memberikan opsi lebih bagi peminat acara. Dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlet di lapangan," timpal CEO kiosTx, Ade Sulistioputra.

Khusus untuk tiket upacara pembukaan, ada dua tempat yang bisa didatangi untuk penukaran tiket. Masyarakat bisa menukar e-Voucher di Pintu 7 Kompleks Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan 12510.

"Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias . Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportifitas di perhelatan akbar ini," Ade menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓