Sukses

Asian Games 2018: Susunan Pemain Timnas Putri Vs Maladewa

Timnas Putri akan menjalani laga perdana Asian Games 2018.

Liputan6.com, Palembang - Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Maladewa di laga pertama Grup A, Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (16/8/2018). Timnas memainkan formasi tiga bek untuk pertandingan ini.

Pelatih timnas putri Indonesia, Satia Bagja menurunkan Kartini Safira, Vivi Oktavia, dan kapten tim, Ade Mustikiana untuk posisi tiga bek. Posisi kiper akan diemban olej Boma Noriffice.

Secara keseluruhan, timnas putri Indonesia memainkan formasi 3-6-1. ZP Mayang akan menempati posisi striker tunggal di depan.

Pelatih timnas putri, Satia Bagja sebelumnya mengaku buta kekuatan Maladewa. Namun ia menilai tim asal Asia Selatan itu memiliki keunggulan dalam postur tubuh.

"Pernah ada pemain kita yang main di sana. Futsal tapi. Postur mereka tinggi-tinggi. Sepak bola wanitanya juga sudah bagus," kata Satya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain timnas putri Indonesia Vs Maladewa

Indonesia: Boma Norffice, Safira Ika, Vivi Oktavia, Ade Mustikiana, Tia Darti, Novryliani Maulina, Yudith Herlina, Mulyasari, ZP Mayang, Daphne Dhanielle, Muzdalifah

Maladewa: Aminath Leza, Aisath Maahin, Zahir Fadhuwa, Mariyam Rifa, Thaufeeq Shahula, Aminath Shaamila, Aisath Samaa, Mariyam, Mirfath, Aminath, Zaahiya, Hawwa Haneefa, Ibrahim Didi Sanfa

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.