Sukses

Obor Api Asian Games Menginap Semalam di Balai Kota

Obor api Asian Games 2018 diinapkan di Balai Kota Jakarta sebelum dikirab menuju Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Fokus Indosiar, Jakarta - Setelah dibawa dari Bogor, Jawa Barat, api Asian Games 2018, mulai memasuki Jakarta. Api sempat keliling wilayah Jakarta Tmur dan selatan, kemudian diinapkan satu  malam di Balaikota Jakarta.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (16/8/2018), kirab obor Asian Games 2018 dimulai dari Lippo Mall Kramat Jati. Pelari pertama yang membawa obor adalah atlet disabilitas Priyaka Ivan Astama.

Kemudian obor dibawa oleh 33 pelari. Setelah menyusuri sejumlah lokasi di wilayah Jakarta Timur, api obor Asian Games 2018 dikirab menuju Ragunan.

Selanjutnya, api obor Asian Games dibawa dengan menggunakan kendaraan ke wilayah terakhir menuju Balai Kota Jakarta. Di Balaikota, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa api abadi ke halaman dan menyalakan mini cauldron sebagai tanda datangnya api Asian Games 2018. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.