Gedung Sate Jadi Saksi Kemeriahan Pawai Obor di Bandung

Oleh Reza pada 12 Agu 2018, 14:54 WIB
Diperbarui 12 Agu 2018, 14:54 WIB
Legenda Sepakbola Alexander Pulalo Meriahkan Kirab Obor ASIAN GAMES 2018 Bersama Ratusan Driver GRAB di Kota Bandung

Liputan6.com, Jakarta Acara torch relay Asian Games di Bandung memang telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Dalam pawai tersebut, ada beberapa hal menarik seperti acara pawai saat sampai di Gedung Sate Bandung.

Kemeriahan pawai tersebut didukung penuh oleh semua lapisan. Salah satunya Grab. Sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018, Grab membuat kampanye bernama #KemenanganItuDekat #CeritaKemenangan.

Bicara Gedung Sate, dalam perhelatan itu, para mitra pengemudi Grab Bike juga para legenda olahraga hadir dan berfoto bersama. Uniknya, semua yang hadir di sana menggunakan kaus bertuliskan Grab warna hijau. Sontak, Gedung Sate menjadi saksi bisu ‘pasukan hijau’ berkumpul di depannya.

Tak hanya Gedung Sate yang menjadi saksi dalam pawai obor Asian Games. Hal menarik lainnya ialah keterlibatan Alex Pulalo yang menjadi torch bearer dalam torch relay Asian Games 2018

"Tentu senang, gembira sekaligus bangga. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi atlet-atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018," ungkap Alex Pulalo di sela menyampaikan #CeritaKemenangan versinya.

Perlu diketahui, sejak awal kirab obor Asian Games 2018 di beberapa kota di Indonesia turut dimeriahkan oleh para atlet legendaris yang ditunjuk oleh Grab. Official mobile platform partner Asian Games 2018 tersebut menunjuk tujuh atlet veteran Indonesia yang pernah berjasa mengharumkan nama bangsa, seperti Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Pascal Wilmar (bola voli), Abdul Rozak (taekwondo), Sutiyono (balap sepeda), Tati Sumirah (bulutangkis), dan Alexander Pulalo (sepak bola).

 

 

(ADV)