Sukses

Jersey Baru Timnas Indonesia U-23 Laris Manis di Stadion Patriot

Replika jersey baru Timnas Indonesia U-23 dijual di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 memakai kostum resmi yang baru di laga pembuka penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Chinese Taipei, Minggu (12/8/2018). Replika kostum baru itu sudah dijual di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga jelang laga kedua Tim Garuda Muda kontra Palestina, Rabu (15/8/2018).

Dalam pantauan Bola.com di sepanjang jalan sekitar stadion, banyak pedagang yang menjajakan atribut Timnas Indonesia.

Dadan, pedagang atribut Timnas Indonesia, mengaku ini hari pertamanya membawa jersey terbaru Timnas Indonesia yang digunakan di Asian Games 2018. Menurut pengakuannya, jersey itu laris diburu kalangan suporter.

"Jersey ini laku sekali. Saya tadi pagi bawa 50 potong baju dan sekarang hanya tinggal ini saja," ujar Dadan kepada Bola.com, Rabu siang (15/8/2018), sambil menunjuk barang dagangannya yang hanya menyisakan sekitar 10 jersey Li Ning.

Dadan mengaku membuka harga jual Rp75 ribu untuk jersey terbaru itu. Tak sedikit suporter yang akhirnya menawar dan akhirnya lepas di angka Rp65 ribu.

Harga jual jersey replika Li Ning itu ternyata lebih mahal dari keluaran Nike yang dijual Rp50 ribu. "Lebih mahal Li Ning, soalnya model terbaru. Bahannya juga lebih enak," ujar Dadan.

Robby, seorang penggemar Timnas Indonesia yang datang dari Cikarang, kedapatan membeli jersey baru ini di lapak Dadan. Robby mengaku penasaran dengan jersey terbaru itu.

"Saya beli yang ini soalnya ini model terbaru. Saya memang penasaran karena biasanya Li Ning mengeluarkan kostum untuk bulutangkis," ujar Robby kepada Bola.com.

Tak hanya suporter yang antusias mendukung Timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup A Asian Games 2018, kalangan pedagang juga mencoba mengais rezeki dengan menjajakan dagangan mereka.

Kalangan pedagang berharap kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 bisa bertahan lama sehingga antusiasme suporter untuk mendukung, termasuk membeli dan mengoleksi atribut-atribut Tim Garuda akan tetap tinggi.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.