Sukses

Asian Games 2018: Calo Berkeliaran di Stadion Patriot

Mereka menjual tiket Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Asian Games.

Liputan6.com, Bekasi - Upaya panitia Asian Games 2018 (Inasgoc) membatasi praktik percaloan belum berhasil. Masih ada pihak tidak bertanggung jawab yang coba memetik keuntungan.

Antara melaporkan, calo yang berkeliaran di Stadion Patriot menawarkan tiket kelas B pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Palestina seharga Rp 200 ribu per lembar.

Padahal harga resmi laga Grup A cabor sepak bola putra Asian Games itu hanya Rp 75 ribu.

Dalam penjelasannya, Inasgoc berusaha mencegah percaloan dengan membatasi kuota pembelian tiket, baik online maupun offline. Setiap orang maksimal hanya bisa membeli lima tiket.

"Kami juga sudah melibatkan kepolisian untuk menertibkan oknum yang menjual tiket secara ilegal," kata Departemen Ticketing Inasgoc, Tohap Martua Pakpahan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Timnas

Para calo memanfaatkan tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan Timnas Indonesia U-23. Anak asuh Luis Milla sukses menghajar Taiwan 4-0 pada laga pembuka, Minggu (12/8/2018).

Timnas selanjutnya menghadapi pimpinan klasemen Palestina, Rabu (15/8/2018). Pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Antre Sejak Siang

Sejak siang calon penonton sudah mengantre di loket timur Stadion Patriot untuk mendapatkan tiket. Namun mereka harus kecewa karena kehabisan.

"Jangan sampai tiket B ini habis gara-gara diborong calo. Kami tidak terima," kata pendukung timnas Jajang, dikutip Antara.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.