Sukses

Cerita Bima Arya Bikin Vlog Bareng Ellyas Pical dalam Acara Pawai Obor Asian Games 2018

Masyarakat hingga walikota Bogor, Bima Arya, menyambut antusias kehadiran legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, pada acara pawai obor di Kota Bogor, Selasa (14/8/2018).

Jakarta Kehadiran Ellyas Pical, membuat rumah dinas Wali Kota Bogor mendadak heboh pada Selasa (14/8/2018) pagi WIB. Legenda tinju Indonesia itu hadir di Bogor dalam rangka memeriahkan pawai obor Asian Games 2018.

Setibanya di Bogor, Ellyas Pical langsung disambut wali kota Bima Arya. Raut wajah sumringah langsung tampak dari Bima Arya yang tak ingin melewatkan momen bertemu dengan Ellyas Pical. Bahkan, Bima Arya langsung membuat vlog singkat yang kemudian diunggah ke akun instagram pribadi miliknya.

"Bersama Bang Ellyas Pical, legenda tinju nasional. Sebentar lagi kita akan memulai torch relay Asian Games di Kota Bogor," ucap Bima Arya.

Ellyas Pical pagi itu mendapatkan tugas sebagai pembawa obor kesembilan. Juara dunia kelas terbang super versi IBF itu membawa obor dari Pintu Belakang GOR Padjajaran sampai dengan Taman Air Mancur dan dibantu oleh legenda balap sepeda, Sutiono.

Seperti diketahui, Ellyas Pical dan Sutiono merupakan mantan atlet Indonesia yang terlibat dalam kampanye moral Kemenangan Itu Dekat bersama Grab. Perusahaan aplikasi transportasi online itu menjadi salah satu sponsor Asian Games 2018.

Selepas memberikan api obor ke Sutiono, Ellyas Pical langsung diserbu masyarakat yang ingin menyapa dan melakukan swafoto. Kemeriahan pun berlanjut ketika Ellyas Pical mendapatkan medali dari walikota Bima Arya. Keduanya bahkan sempat berfoto dengan gaya kepalan tangan ala petinju.

"Saya sangat senang terus bangga. Semoga kita Indonesia bisa menjadi juara di Asian Games 2018 karena kita tuan rumah. Saya harap atlet-atlet Indonesia bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa di dunia," kata Ellyas Pical.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.